Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh SPPD Surat Perintah Perjalanan Dinas


Surat Perintah Perjalanan Dinas atau yang biasa di singkat SPPD merupakan Surat yang dikeluarkan oleh suatu lembaga pemerintah untuk karyawannya atau pegawainya.

Surat Perintah Perjalanan Dinas Sekolah (SPPD SEKOLAH ) mereka merupakan Surat Perintah Perjalanan Dinas yang dikeluarkan oleh oleh sekolah untuk guru atau pegawainya guna mengikuti suatu acara atau kegiatan kedinasan. Contohnya adalah kegiatan rapat yang diadakan di kantor dinas pendidikan setempat.

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) nantinya dibawa oleh penerima dan diberikan kepada panitia kegiatan yang dihadiri oleh penerima SPPD tadi.

Tujuan dari adanya SPPD ini adalah sebagai bukti bahwa pegawai atau guru yang menghadiri acara tersebut telah diberikan kewenangan atau izin untuk mengikuti kegiatan acara tersebut dari tempatnya bekerja, dalam hal ini yang memberikan izin adalah kepala sekolah.

Nantinya panitia acara akan menerima SPPD tersebut Untuk ditandatangani dan akan dikembalikan setelah acara selesai. SPPD ini akan dibawa pulang kembali ke sekolah dan ditunjukkan kepada kepala sekolah sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah mengikuti acara cara atau kegiatan yang ditugaskan padanya.

Biasanya Surat Perintah Perjalanan Dinas ini ( SPPD ) ini digunakan untuk menghadiri rapat di dinas Pendidikan Kabupaten, mengikuti kegiatan UKG, dan mengikuti kegiatan DIKLAT.

Contoh Surat Perintah Perjalanan Dinas sekolah ( SPPD sekolah ) dapat anda download pada Link di bawah

DOWNLOAD