Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Unduh Buku Panduan Penilaian Kinerja Siswa ( Performance Assessment )


Buku Panduan Penilaian Kinerja Siswa ( Performance Assessment berguna bagi Bapak/Ibu guru dalam membuat format penilaian untuk siswa di kelas.

Buku Buku Panduan Penilaian Kinerja Siswa ( Performance Assessment ) disusun secara praktis sebagai salah satu panduan bagi para tenaga  pendidik dalam melakukan penilaian kinerja

Pada buku Buku Panduan Penilaian Kinerja Siswa ( Performance Assessment ) disajikan contoh-contoh soal atau tugas untuk penilaian kinerja. Contoh-contoh  soal tersebut diharapkan memberi wawasan, inspirasi kepada tenaga pendidik bagaimana penilaian kinerja bermanfaat tidak hanya untuk menilai kompetensi yang sesuai tetapi juga dapat mendorong berpikir tingkat tinggi.

Penilaian di kelas bertujuan untuk mengumpulkan informasi tentang ketercapaian  kurikulum yang menjadi target pembelajaran. Pelaksanaan penilaian ini dapat  dilakukan dengan menggunakan berbagai bentuk penilaian sesuai dengan kompetensi
mata pelajaran yang akan diukur ketercapaiannya. Bentuk penilaian di kelas yang telah  dikenal, antara lain tes tertulis, tes lisan, dan penilaian kinerja. Penilaian kinerja  merupakan salah satu bentuk penilaian yang perlu ditingkatkan penggunaannya di kelas.

Selengkapnya Buku Panduan Penilaian Kinerja Siswa ( Performance Assessment ) dapat anda download pada link dibawah.

DOWNLOAD 

Preview