Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Judul

Contoh Kata Pengantar Program OJL


KATA PENGANTAR


Bismillahirrahmaniirahim

Puji syukur dengan mengucapkan Alhamdulillah  penulis  panjatkan ke hadirat  Allah SWT, atas segala nikmat, rahmat, karunia, dan  hidayah-Nya yang  telah dilimpahkan kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tetap selalu tercurah kepada junjunan kita, Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan para sahabat yang mulia, serta kepada umatnya sampai akhir jaman. Sehingga laporan akhir On The Job Learning (OJL) pada pendidikan dan latihan Penguatan Kompetensi Kepala Sekolah dapat diselesaikan pada waktunya.

Akhirnya sungguh sangat beruntung dan berbahagia, dalam melakukan Laporan ini penulis mendapat bantuan yang tidak ternilai dalam bentuk motivasi, fasilitas, arahan yang sangat berharga. Terlebih dukungan dan  kerjasama yang erat dengan  guru, kepala sekolah,  pengawas sekolah, dan pemegang kebijakan  yang berindak sebagai kolaborator.

Penulis menyadari bahwa penyusunan makalah ini banyak tantangan dan hambatan yang tak mungkin dapat diatasi tanpa bantuan dari  berbagai pihak, terutama rekan-rekan guru seprofesi, oleh karena itu patutlah jika kesempatan ini penulis sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat:

1. Ibu Prof.Dr.Nunuk Suryani,M.Pd selaku Kepala LPPKS.
2.    Bapak Dr. H M Ali Hasan,M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab Indramayu
3.    Bapak H. Jahirin,S.Pd, M.Si selaku Kepala Pendidikan dasar Kab Indramayu
4.    Bapak  Mukhamad Ariep Baehaqi,S.Pd. M.Pd
5.    Guru-guru SD Negeri Patrol lor II Kecamatan Patrol.
6.    Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu

Besar harapan penulis  agar dapat kiranya hasil laporan ini menjadi inspirasi bagi semua pendidik dan tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan  di sekolah-sekolah.
Penulis menyadari dalam laporan  ini masih jauh dari sempurna, karena itu  penulis  membuka tangan untuk menerima kritik dan saran demi perbaikan di masa mendatang.


Indramayu,   Oktober 2017

Penulis